Home / Liga Champions / Jose Mourinho Pertanyakan Strategi Brendan Rodgers

Jose Mourinho Pertanyakan Strategi Brendan Rodgers

Jose Mourinho Pertanyakan Strategi Brendan Rodgers

agentaruhanbolatangkas.org – Bos Chelsea, yaitu Jose Mourinho mengatakan heran dengan adanya keputusan dari Brendan Rodgers soal skema permainan yang diterapkan olehnya pada saat Liverpool mendapat kekalahan tipis dengan skor 1-0 dari klub Real Madrid di lanjutan Liga Champions.

Pada pertandingan itu, sang manajer The Reds tidak memainkan beberapa penggawa inti semisal Steven Gerrard, Mario Balotelli, dan Jordan Henderson pada waktu menjalani laga penting di Santiago Bernabeu.

Merespon hal itu, Mourinho mengaku bahwa dia berada dalam keadaan yang sama seperti Rodgers, dia tetap bakal menurunkan skuat terbaik saat menghadapi perlawanan dari Los Blancos.

“Memang Liverpool memilih untuk menepikan pemain mereka, maka hal itu adalah urusan dari manajer mereka, bukan saya,” ungkapnya seperti yang dikutip di laman A Bola.

“Cuma, jika saya ada dalam situasi yang sama, dimana merasa tak mampu untuk memenangi permainan, maka saya bakal lebih milih untuk tetap tinggal di rumah.”

“Secara normal, menurut saya, menghadapi tim yang kuat sekali sudah seharusnya untuk saya sebagai seorang pelatih guna memainkan skuat paling baik yang ada.”

About admin