Home / Liga Inggris / Juventus Tak Restui Arturo Vidal Ke United

Juventus Tak Restui Arturo Vidal Ke United

Juventus Tak Restui Arturo Vidal Ke United

agentaruhanbolatangkas.org – GM klub Juventus, yaitu Beppe Marotta terus berusaha untuk menahan kepindahan gelandang andalannya Arturo Vidal hijrah ke klub lain.

Pemain bintang timnas Cili tersebut kerap kali dihubung-hubungkan bakal berpaling bergabung bersama klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

“Pihak kami tak akan membiarkan Vidal menerima pinangan dari Manchester United, dan kabar itu kami anggap sudah ada penyelesaian,” tegas Marotta pada wartawan.

“Di sisi lain, hubungan kerja kami dengan pihak agen pemain bersangkutan (Fernando Felicevich) sangatlah baik,” pungkasnya.

Marotta pun mengungkapkan kepuasannya mampu mengamankan peran sentral dari pemain andalan “Si Nyonya Tua” yaitu Paul Pogba dimana baru saja menanda tangani perpanjangan kontrak.

“Untuk Paul Pogba, manajemen kami baru saja menyodorkan kontrak baru, dengan adanya kenaikan gaji, saya pikir ia pantas mendapatkan hasil tersebut,” tutur Marotta.

“Ya, ini semua kembali ke tiap pemain, dimana kedua pemain itu bisa menemukan kenyamanan di tim, pasti kami pun akan menghargai itu dan selalu berupaya keras mempertahankan mereka.”Tutupnya.

About admin