Home / berita umum / Kampanye di Lumajang, Sandiaga Janjikan Ini Pada Simpatisan dan Relawannya

Kampanye di Lumajang, Sandiaga Janjikan Ini Pada Simpatisan dan Relawannya

Kampanye di Lumajang, Sandiaga Janjikan Ini Pada Simpatisan dan Relawannya – Calon wakil presiden Sandiaga Uno berkampanye ke Lumajang, Jawa Timur. Di depan partisipan serta relawannya, Sandiaga menjanjikan ekonomi yang memihak bila dipilih nantinya.

“Konsentrasi Prabowo Sandi ialah ekonomi. Ekonomi yang memihak pada rakyat Indonesia dengan harga-harga keperluan inti yang konstan dapat dijangkau, dan penyediaan serta penciptaan lapmgan kerja,” tutur Sandiaga waktu kampanye di Stadion Semeru Jalan Gajah Mada, Kepuharjo, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (4/4/2019).

Tidak cuma ekonomi yang memihak, Sandiaga pula janji untuk menyiapkan serta membuat lapangan kerja bila dianya serta Prabowo Subianto dipilih nantinya. Hingga, rakyat Indonesia jadi adil serta makmur.

“Kelak kita akan bernyanyi dengan Pak Haji Rhoma Irama. Jadi jika harga-harga tidak turun di tahun 2019, benar-benar begitu. Jika listrik tidak turun di tahun 2019, benar-benar…?” bertanya Sandiaga.

“Begitu,” jawab massa.

Tidak cuma berkampanye, ini hari, Sandiaga pula resmikan Rumah Siap Kerja di Lumajang. Tidak cuma di Lumajang, empat Rumah Siap Kerja di Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, serta Jember pula diresmikan dengan simbolis.

Rumah Siap Kerja adalah program serta sarana untuk memudahkan anak-anak muda mencari pekerjaan, memberi tuntunan karier, bakat dan minat dan menyiapkan mereka jadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif serta kuat untuk melawan rintangan dunia kerja. Rumah Siap Kerja akan bekerjasama dengan OK OCE.

“Alhamdulillah Rumah Siap Kerja satu untuk satu banyak muncul di tiap-tiap kabupaten serta kota. Ini adalah bentuk kerjasama serta partisipatif dari penduduk yang ingin mendesak angka pengangguran anak muda di negeri ini,” kata Sandiaga.

Bekas Wakil Gubermur DKI Jakarta itu meyakini, Rumah Siap Kerja dapat memberi pekerjaan buat dua juta penganggur di kelompok anak muda. “Ini ialah jalan keluar pengangguran,” ujarnya.

About admin