Keinginan Pergi Pobga Di MU Bakal Di Gaji Besar Akhir Pekan

Agen Casino

Keinginan Pergi Pobga Di MU Bakal Di Gaji Besar Akhir Pekan – Dalam usaha menjaga Paul Pogba masih ada di Old Trafford, Manchester United diklaim mempersiapkan kenaikan penghasilan gelandang asal Prancis itu.

Tiga tahun memakai seragam The Red Devils, Pogba mulai menginformasikan hasrat cari kesempatan main di lain tempat.

Sebelum Pogba mengungkapkan hasrat cari halangan baru, pemain yg ikut bawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 itu udah dikatakan jadi target Real Madrid serta Juventus.

Kehadiran Zinedine Zidane serta hasrat Madrid membuat kemampuan baru sejalan kehadiran Cedera Jovic serta Eden Hazard, jadi faktor Los Blancos dihubungkan dengan Pogba. Sesaat Juventus pun diberitakan dikarenakan kenangan indah Pogba di club itu serta bukti kebolehan Pogba main di Italia.

Man United Diklaim Bujuk Pogba dengan Kenaikan GajiPaul Pogba udah menginformasikan minat main di luar Manchester United.
Man United belum keluarkan info sah tentang hasrat keluar Pogba, tapi media-media Inggris udah mengatakan club pemilik titel juara Liga Primer paling banyak itu tidak ikhlas melepas sang pemain.

Salah satunya usaha jaga Pogba bertempat di Manchester yaitu dengan menaikkan penghasilan pemain yg sempat menimba pengetahuan di akademi Man United itu.

Man United Diklaim Bujuk Pogba dengan Kenaikan Penghasilan
Daily Mail mengatakan Pogba dirayu dengan kenaikan penghasilan dari £290 ribu atau kira-kira Rp5, 2 miliar per minggu jadi £500 ribu atau kira-kira Rp8, 9 miliar per minggu.

Dengan nominal sebesar itu, karena itu Pogba bisa jadi pemain dengan penghasilan paling besar di Man United melalui Alexis Sanchez yg sekarang menggenggam status jadi pemain dengan penghasilan paling tinggi sekarang ini capai £350 ribu per minggu.

Pogba yg alami penurunan perform pada pertengahan musim 2018/2019 pernah kembali tampil bagus bersama-sama kehadiran Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih Jose Mourinho. Tapi tampilan Pogba pun tidak dapat menopang Man United mendapatkan gelar serta bahkan juga urutan empat besar di Liga Inggris.

Madrid dikatakan siap mengucurkan dana sampai £90 juta buat menghadirkan Pogba dari Man United.