Home / berita umum / Kepedulian Ahok-Djarot Kepada Warga Jakarta

Kepedulian Ahok-Djarot Kepada Warga Jakarta

Kepedulian Ahok-Djarot Kepada Warga Jakarta – Saat pendukung Ahok – Djarot semangat ikuti acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dirumah tempat tinggal anggota DPR Fraksi Partai Golkar Azhar Romli, Kramatjati, Jakarta.

Acara di hadiri Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Anggota DPR Fraksi Golkar serta tim pemenangan Ahok-Djarot, TB Ace Hasan Syadzily, ibu-ibu dari Gerakan Pemberdayaan Perempuan Kosgoro, dan orang-orang sekitar Kramatjati.

Agung Laksono menyampaikan, Partai Golkar mensupport Ahok – Djarot dengan pertimbangan serta kajian yang begitu masak. Keduanya dikira paling memberi faedah untuk warga DKI.

” Kemampuan Ahok-Djarot begitu optimal. Kita dapat saksikan bagaimana keperluan orang-orang dipenuhi, ” tutur Agung, Selasa 11 April 2017.

Dia memberikan, Ahok-Djarot juga miliki hasrat bangun Jakarta semestinya Ibu Kota negara maju. Jakarta tidak lagi kumuh serta senantiasa banjir. Jakarta juga tidak lagi penuh dengan kemiskinan serta banyak sampah.

” Muka Jakarta menguber ibu kota negara lain yang telah maju. Infrastruktur Jakarta makin maju serta membanggakan. Berikut bukti Ahok menyerap masukan rakyat, ” tutur Agung.

Dia menyatakan, dalam lima th. paling akhir orang-orang dapat lihat serta betul-betul rasakan bagaimana Jakarta telah manusiawi. Ini mesti diteruskan serta jangan pernah ada kemunduran dikarenakan pemimpinnya ganti.

” Orang-orang juga telah dapat meniknati service pemerintahan di bagian kesehatan, pendidikan, fasilitas prasarana termasuk juga tempat tinggal beribadah. Bahkan juga tempat maksiat dirubah jadi ruangan umum yang nyaman untuk rakyat, ” terang Agung

Mengenai Azhar Romli menyampaikan, hubungan dengan Ahok begitu dekat lantaran keduanya sama datang dari Bangka Belitung. Dari hal semacam ini ia begitu mengerti bagaimana kemampuan serta totalitas dedikasi Ahok pada rakyat.

” Saat ini kita berharap Ahok – Djarot bisa memimpin DKI Jakarta. Silaturrahmi ini kita meyakini membawa harapan besar. Mudah-mudahan kita di Kecamatan Kramatjati menang lantaran di putaran pertama kita ada di urutan ke-2, ” terang Azhar Romli.

About admin