Kontrakan Di Dago Alami Kebakaran

Agen Casino

Kontrakan Di Dago Alami Kebakaran – Sejumlah 9 tempat tinggal kontrakan petak semi permanen di JalanCisitu, RT 09/RW12, KelurahanDago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, terbakar. Dua orang alami luka bakar akibat momen itu.

Kebakaran berlangsung pada Rabu (24/5/2017) sekitaran jam 11. 15 WIB. Berdasar pada info, barah datang dari satu diantara tempat tinggal kontrakan yang ditinggal oleh Juju berbarengan keluarganya. Tetapi, belum di ketahui tentu penyebabnya timbulnya barah.

” Info dari saksi mata, barah datang dari tempat tinggal ayah Juju. Kami terima laporan sekitaran jam 11. 20 WIB, saat datang barah telah besar, ” kata Danton III Dinas Mencegah Kebakaran serta Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Ica Sumpena di tempat.

Kontrakan yang sama-sama berdempetan serta ada di lokasi padat masyarakat, bikin barah dengan cepat menebar. Cuma hitungan tidak hingga 1 jam, 80 % tempat tinggal kontrakan semi permanen itu hangus dilahap si jago merah.
” Semuanya kontrakan semi permanen itu punya ibu Oni. Tempat tinggal dia juga terbakar, ” ungkap dia.
Sampai jam 12. 50 WIB sistem pemadaman barah masih tetap berjalan. Kebakaran yang berlangsung di tengah-tengah lokasi padat masyarakat bikin petugas kesusahan menjinakan barah. Sejumlah 11 unit pancar serta 2 unit resque dikerahkan.

” Kami masih tetap menyelidiki penyebabnya kebakaran. Ada dua orang yang alami luka bakar akibat peristiwa ini, ” kata Ica.