Home / berita bola / Kota London Sedang Bersahabat dengan Manchester City

Kota London Sedang Bersahabat dengan Manchester City

Kota London Sedang Bersahabat dengan Manchester City – Manchester City miliki kans besar menang di kandang Tottenham Hotspur minggu ini. Karena, kota London tengah berkawan dengan juara bertahan Premier League itu.

Pertandingan yang diselenggarakan di Wembley Tingkat, Selasa (1/11/2018) pagi hari WIB, akan menghadapkan dua team papan atas ialah Spurs serta City. Ini ialah bigmatch pada minggu ke-10 Premier League.

Jadi tuan-rumah, Spurs telah sepantasnya diunggulkan untuk dapat mencetak kemenangan, namun menyaksikan catatan baik City terakhir, misi itu akan susah dijalankan. Masalahnya The Citizens miliki rekor bagus waktu beraksi di kota London akhir-akhir ini.

Apa City dapat menang serta menambahkan trend tidak terkalahkan musim ini atau malahan Spurs yang dapat memberi surprise? Tersebut data serta kenyataan berkaitan pertandingan itu seperti dilansir Opta

– Spurs kalah 10 kali dari 15 pertemuan paling akhir dengan City di Premier League (4 menang 1 imbang), sehabis cuma kalah 3 kali dari 27 pertemuan pertama di pertandingan ini.

– Cuma ada dua pertandingan yang selesai imbang dari 28 pertemuan paling akhir pada Spurs versi Man City di liga. (11 menang untuk Man City, 15 menang untuk Spurs)

– Tottenham menang tujuh kali serta tak pernah kalah dari sembilan kompetisi Premier League paling akhir pada hari Senin (2 imbang), dengan kekalahan paling akhir didapatkan dari Norwich pada April 2012 (1-2).

– Man City tdk terkalahkan dari enam lawatan paling akhir ke London (5 menang, 1 imbang), menang di empat pertandingan berturutan paling akhir. Citizens dapat jadi club non-London pertama yang menang lima pertandingan berturutan di kota itu.

– Tottenham cuma kalah kedua kalinya dari 21 kompetisi Premier League paling akhir di Wembley Tingkat (15 menang 4 imbang 2 kalah), satu diantaranya kekalahan itu terkena dari Man City April lantas (1-3).

– Man City tdk terkalahkan dari 15 pertandingan Premier League terakhir kalinya (12 menang 3 imbang), semenjak kalah 2-3 dari Man United April saat lalu. City cuma kebobolan enam gol di 15 pertandingan itu serta tak pernah kebobolan lebih dari satu gol saat itu.

– Manajer Man City Pep Guardiola cuma kalah kedua kalinya dari 13 pertemuan dengan Mauricio Pochettino (7 menang 4 imbang 2 kalah) – Guardiola dapat menang tiga pertandingan berturutan atas Pochettino untuk kali pertamanya.

– Semenjak Mauricio Pochettino jadi manajer Spurs pada 2014/2015 cuma Arsenal (37) yang memenangkan point lebih dikit pada pertandingan pada Big Six dibanding Lilywhites (54).

About admin