Kurang Maxsimal Motor Rossi

Agen Casino

Kurang Maxsimal Motor Rossi – Tes MotoGP Barcelona jadi peluang Valentino Rossi coba lebih dari satu upgrade pada motornya. Tetapi nyata-nyatanya tiada hasil berarti didapat.

Sesudah finis ketiga pada MotoGP Catalunya, Valentino Rossi sekedar dapat menduduki urutan 14 pada tes di sirkuit yang sama. Dia ketinggal satu detik sekitar lebih Marc Marquez yang ada di posisi paling depan tes itu.

Meski sebenarnya diawal mulanya terdengar issu seandainya Yamaha bakal jalankan upgrade pada motornya di Barcelona itu. Kenyataannya ini tdk memberikannya hasil yang diidamkan.

” Sayangnya, kami tdk bisa menaikkan performa serta akselerasi kami. Seperti tempo hari (di balapan). Saya mencari data serta seluruhnya. Kami tdk dapat melaju lebih cepat, ” ucap Rossi diambil dari Crash.

” Itu disayangkan. Tetapi beginilah kondisinya. Tdk enteng. Itu pekerjaan yang panjang, serta itu situasi yang normal, ” lanjut rider yang waktu ini duduk di posisi dua classement pebalap ini.

Dengan situasi itu, punya arti Rossi masihlah bakal mengendarai motor yang sama dengan yang udah dia gunakan di selama musim itu. Upgrade serta pengembangan lain baru bakal dapat dicoba serta ditunaikan pada tes di Brno, Agustus kelak.

Lalu apakah Rossi dapat memperoleh kemenangan dengan motornya waktu ini?

” Bagaimanakah menurut Anda? ” Rossi balik menanyakan sembari tertawa.

” Tetapi yang pastinya kami bakal coba mencapainya, ” tegas dia.