Home / Liga Jerman / Leverkusen Mampu Tembus Zona Liga Champions

Leverkusen Mampu Tembus Zona Liga Champions

Leverkusen – Bayer Leverkusen mampu tembus zona Liga Champions setelah menang telak denga skor 3-0 ketika hadapi Wolfsburg saat pekan 28 lanjtan Bundesliga Jerman, Jumat (1/4/2016), Sabtu dinihari WIB.

Dengan raihan hasil tersebut mereka mampu mendapat 3 poin dan geser Schalke 04 pada posisi ke-empat.sekarang ini Levrkusen kumpulkan 45 poin, mereka unggul 1 angka atas Schalke. Tetapi posisi mereka tersebut belum dapat dikatakan aman, mengingat 2 rival paling dekat mereka di dalam berebut posisi akhir zona Liga Champions tersebut, kesebelasan Schalke juga Borussia Moenchengladbach sendiri masih belum main.

Schalke akan bertandang ke kandang Ingolstadthari Sabtu ini, sedang Moenchengladbach akan kedatanga tamu Hartha Berlin hari MInggu (3/4/2016). Kedua tim tersebut terpau jarak 2 poin. Sedangkan untuk Wolfsburg, hasil kekalahan ini buat mereka semakin sulit untuk raih tiket Eropa musim depan. Runner-up pada musim lalu ini sekarang ada di osisi ke-8 dengan poin 38.

Julian Brandt awali pesta Leverkusen di kandangnya, si menit ke-27 ia mampu cetak gol. Pada babak ke-2 Leverkusen tambah 2 gol kembali melalui Chicharito menit ke-73, dan 3 menit sebelum pertandingan usai, giliran pemain bernama Vladlen Yurchenko berhasil cetak gol ke-3 Leverkusen.

Bundesliga Jerman saat ini sisakan enam laga, Bayern Muenchen sementara ini berada di puncak klasemen dengan koleksi poin 69, di susul Dortmund yang tertinggal 5 poin.

About admin