Home / berita bola / Liverpool Maju Ke Semifinal Menang Agregat

Liverpool Maju Ke Semifinal Menang Agregat

Liverpool Maju Ke Semifinal Menang Agregat – Manchester City barusan disingkirkan Liverpool di perempatfinal Liga Champions. Manajer City Josep Guardiola jengkel benar dengan wasit Antonio Mateu Lahoz.

Memerankan pertandingan leg ke-2 di Etihad, City rubuh 1-2, Rabu (11/4) dinihari WIB. Dengan hasil itu, Liverpool mantap maju ke semi final dengan kelebihan agregat 5-1.

Walau sebenarnya the Citizens mulai kompetisi dengan memberikan keyakinan dengan cetak gol cepat di menit ke-2 lewat Gabriel Jesus. City lalu menggempur pertahanan Liverpool serta pernah mengklaim penalti selesai Andrew Robertson tidak mematuhi Raheem Sterling tapi tidak diterima wasit.

Mendekati selesainya paruh pertama, wasit menganulir gol Leroy Sane karna dipandang offside. Demikian sebaliknya siaran ulang memerlihatkan ketentuan itu tidak pas karna Sane menyambar bola yang lebih dahulu tentang James Milner.

Keputusan-keputusan itu buat Guardiola meradang. Akhirnya, manajer Catalan itu berdebat dengan wasit waktu jarak yang buat dia diusir ke bangku pemirsa di sisa kompetisi.

Di peristiwa yang perlu kami kehilangan bebrapa ketentuan yang pas. Si wasit yaitu orang yang istimewa, dia suka untuk jadi berlainan, ” Guardiola menyebutkan pada BT Sport. ” Kapanpun beberapa orang lihat beberapa hal, dia juga akan mengambil keputusan yang demikian sebaliknya. “

Guardiola terlebih dulu mempunyai sejarah dengan Lahoz. Pada musim kemarin, Lahoz juga yang memimpin pertandingan saat City menaklukkan AS Monaco 5-3 di leg pertama sesi 16 besar.

” Saya ingat apa yang berlangsung th. lantas, ” kata Guardiola sebelumnya penunjukan Mateu Lahoz jadi wasit di pertandingan melawan Liverpool. ” Kami seri 1-1 di kandang melawan Monaco, dimana waktu itu ada penalti yang pasti pada (Sergio) Aguero serta satu kartu merah yang bahkan juga dia tidak meniup peluitnya.

” Kami berpeluang unggul 2-1 tapi jadi ketinggalan 1-2. Kondisi-situasi begini betul-betul perlu. “

About admin