Home / berita bola / Liverpool Menang atas Brighton, Arnold Bermain dengan Menahan Rasa Sakit

Liverpool Menang atas Brighton, Arnold Bermain dengan Menahan Rasa Sakit

Liverpool Menang atas Brighton, Arnold Bermain dengan Menahan Rasa Sakit – Trent Alexander-Arnold berandil dalam kemenangan susah payah Liverpool di markas Brighton & Holve Albion. Walau sebenarnya Trent bermain dengan meredam perasaan sakit.

Melawat ke Amex Fase, Sabtu (12/1/2019) malam WIB, Liverpool mengusahakan bangun selesai dua kekalahan berturutan dari Manchester City di Liga Inggris serta Wolverhampton di Piala FA. Tetapi sebelum duel kontra Brighton, Liverpool mendapatkan ujian kembali.

Trent yg dipasang menjadi starter di pos bek kanan diberitakan alami problem waktu pemanasan serta berkesempatan tak main. Ini pasti jadi berita jelek kalau Trent tak jadi main mengingat Liverpool telah ditinggal banyak beknya yg cedera sebelumnya.

Bahkan juga mereka mesti menempatkan Fabinho menjadi bek tengah mengikuti Virgil van Dijk selesai Dejan Lovren cedera. Untungnya, Trent cepat sembuh serta konsisten bermain.

“Keadaan sendi saya mulai lebih baik sehabis beberapa saat serta saya menyebutkan pada staf medis kalau saya cuma dibutuhkan dibebat dan dikit pemati perasaan sakit, terus dapat bermain kembali. Disaat Anda telah bermain, itu lebih menunjang,” papar Trent.

Liverpool walau tampil menguasai tak gampang mendapatkan tiga point sebab cuma dapat cetak satu gol melalui penalti Mohamed Salah di awalnya tahap ke dua. Tetapi, kemenangan itu konsisten disyukuri sebab Liverpool dapat cepat bangun selesai dua kekalahan di awalnya tahun.

Trent bermain 90 menit dengan keseluruhan 54 umpan, 38 salah satunya sukses serta dua umpan kunci. Ia ikut bikin satu dribel sukses serta 1x menangi duel hawa.

“Kami ketahui pertandingan ini akan sukar. Kami sukar cetak gol lawan mereka waktu bermain di kandang. Kami pada akhirnya dapat cetak gol serta mempertahankannya,” sambungnya.

“Credit untuk banyak pemain yg perlihatkan nafsu mendapatkan tiga point. Tahap pertama bikin kami frustrasi. Mereka demikian rapi serta sukar dibongkar.”

“Gol cepat di tahap ke dua begitu menunjang serta mereka juga semakin banyak menyerang kami yg telah nyaman kuasai pertandingan,” tutupnya.

About admin