Home / Liga Inggris / Liverpool Tengah Fokus Dapatkan Benteke

Liverpool Tengah Fokus Dapatkan Benteke

Liverpool Tengah Fokus Dapatkan Benteke

agentaruhanbolatangkas.org – Sebagaimana dilansir dari laman Daily Express, usai menyelesaikan proses negoisasi transfer terhadap Roberto Firmino, pemain milik Hoffenheim, Liverpool saat ini mengarahkan teropongnya kepada striker milik Aston Villa, yakni sosok pemain yang bernama Christian Benteke.

Sebelumnya, Benteke sudah menjadi target buruan cukup lama oleh The Reds, bahkan sejak musim 2014/15 lalu. Akan tetapi, banderol mahal yang ditetapkan oleh Villa senilai 32,5 juta belum bisa dipenuhi Liverpool.

Akan tetapi, saat ini mereka telah siap untuk mengambil langkah nyata dengan membayar harga penyerang berkebangsaan Belgia tersebut. Kebutuhan krusial untuk mengisi barisan depan menjadi alasan utamanya.

Daniel Sturridge di musim lalu kerap terkapar di meja operasi. Sementara sejumlah ujung tombak yang lain seperti Balotelli, Borini, serta Rickie Lambert gagal menampilkan performa terbaiknya.

Hingga sejauh ini, walaupun secara resmi bursa transfer musim panas belum dibuka, Liverpool telah mendapatkan lima pemain baru, yaitu James Milner, Danny Ings, Bogdan, Gomez, serta rekrutan terakhir adalah Firmino.

About admin