Home / Liga Inggris / Loic Remy Akan Dilepas Dengan £16 Juta

Loic Remy Akan Dilepas Dengan £16 Juta

Loic Remy Akan Dilepas Dengan £16 Juta

agentaruhanbolatangkas.org – Newcastle United saat ni memang tampil dengan gemilang dalam Liga primer Inggris, dengan penampilan anak asuh dari Alan pardew dalam pertandingan membuat pihak Newcatle segera bergegas meningkat performa pemiannya, dengan menjadikan Lu]oic Remy pemain permanen di skuat Alan Pardew.

Dikabarkan pihak dari klub induk QPR memberikan peluang untuk Newcastle Mendapatkan striker Queen Park Rangers tersebut, pembesut dari QPR Harry Redknapp menyutujui jika Newcatle akan meminang Loic Remy, namun mantan pelatih dari tottenham Hotspurs tersebut memberikan bandrol yang cukup membuat mata dari pihak klub Newcastle tecengang.

Remy dibanderol £16 juta dengan harga yang mahal tersebut menurut pelatih dari QPR itu sudah pantas dengan apa yang ditampilkan Remy bersama klub pinjaman tersebut. Hal terebut memang layak untuk Remy dengan mengantarkan Newcastle yang saat ini menempati posisi delapan klasmen sementara.

Redknapp hanya dengan harga itu mau melepakan Remy dari QPR jika tidak dibayar dengan harga ayng telah dipasang pembesut dari QPR tersebut tidak akan melepaskan siapau yang akan menawar pemain tersebut

About admin