Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Menginginkan Keharmonisan Dengan Pemain Manchester United

Louis Van Gaal Menginginkan Keharmonisan Dengan Pemain Manchester United

Louis Van Gaal Menginginkan Keharmonisan Dengan Pemain Manchester United

agentaruhanbolatangkas.org – Louis Van Gaal yang kini statusnya menjadi manajer baru Manchester United, Berharap kedatangannya dalam mengemban tugas barunya dalam menahkodai The Red devils disambut hangat oleh para punggawa tim barunya tersebut. Dia juga akan menerapkan kepada asuhannya tentang kedisiplinan dalam bermain.

Sang Taktikal yang saat ini diketahui melatih Timnas Belanda dalam ajang Piala Dunia 2014 akan merapatkan dirinya dan memulai suasana musim barunya bersama The Red Devils setelah berakhirnya Piala Dunia 2014.

Van Gaal sendiri menyadari dikala pemimpinannya dalam tim, banyak pemain yang kurang suka terhadapnya, Tentang sosok kerasnya, kedisiplinannya ini membuat pribadi Van Gaal sangat ditakuti pemain namu demikian Van Gaal berusaha mencoba untuk menarik simpati serta menjalin hubungan dengan antar pemain.

Yang paling terpenting adalah terjalinnya keharmonisan antara pelatih dengan pemain, itulah yang menjadi harapan utama ketika musim depan nanti memimpin para punggawa The Red Devils, serta Van Gaal menginginkan keterbukaan antara pemain nantinya.

About admin