Home / berita bola / Lukaku Minim Gol Karena Tidak Lakukan Hal-hal Simpel di Dalam Kotak Penalti

Lukaku Minim Gol Karena Tidak Lakukan Hal-hal Simpel di Dalam Kotak Penalti

Lukaku Minim Gol Karena Tidak Lakukan Hal-hal Simpel di Dalam Kotak Penalti – Romelu Lukaku tengah paceklik gol di Manchester United. Dimitar Berbatov memberikan komentar juga sekaligus nasehat berkaitan situasi penyerang Belgia itu.

Perform Lukaku jauh dari memuaskan satu bulan paling akhir. Dia sudahlah tidak cetak gol dalam delapan laga berturutan di semua pertandingan.

Akhir kali Lukaku membobol gawang lawan berlangsung pada pertengahan September, disaat Manchester United menang 2-1 atas Watford di Liga Inggris.

Penyerang Belgia itu baru cetak empat gol buat MU sejauh musim ini berjalan. Perihal ini dipandang sebagai satu diantaranya fakta Setan Merah tampil kurang menggigit serta tetap duduk di rangking ke-10 klassemen Liga Inggris.

Menurut Dimitar Berbatov, Lukaku minim buat gol lantaran ia malah tak lakukan perihal simpel yg harusnya dilaksanakan seseorang penyerang: masuk ke kotak penalti.

“Saya kenal ia tidak sukses buat gol dalam delapan laga. Tetapi, usul padanya kayaknya tak adil. Seperti yg Jose Mourinho mengatakan, ia kerja keras buat team. Akan tetapi, perihal begitu mungkin gak sukses buat dia,” tutur Berbatov.

“Ia sangatlah mau tampil mengesankan hingga lakukan semuanya terlalu berlebih. Serta itu membuat tak lakukan perihal sederhana dalam kotak (penalti). Ia mungkin malah jadikan sulit beberapa perihal. Bukan suatu yg Anda harap waktu menyaksikan ia tidak diduga muncul disamping kiri pertahanan seperti selasa lantas (pertandingan Liga Champions),” lebih bekas penyerang MU itu.

MU bakal hadapi Everton pada pertandingan Liga Inggris minggu akhir ini. Laga ini dipercaya Berbatov menjadi arena unjuk potensi MU selesai kalah 0-1 dari Juventus serta ditahan 2-2 disaat menantang Chelsea.

“Itu bukan pertandingan yg baik (waktu MU kalah dari Juventus). Mereka mesti berkembang di semua ruang lapangan. Tetapi, team ini miliki manajer serta banyak pemain yg miliki niat buat kembali lakukan semuanya dengan benar,” kata Berbatov.

About admin