Home / Liga Inggris / Luke Garbut Berharap Dipinjamkan Ke Klub Lain

Luke Garbut Berharap Dipinjamkan Ke Klub Lain

Luke Garbut Berharap Dipinjamkan Ke Klub Lain

agentaruhanbolatangkas.org – Full-back yang saat ini membela Everton, yakni Luke Garbutt berharap bisa menjalani pinjaman dengan klub lain untuk menimba lebih banyak pengalaman.

Selama ini, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut hanya memainkan peran sebagai pelapis untuk Leighton Baines, sebagaimana pelatih Roberto Martinez yang telah menyatakan jika andalan tim nasionanl Inggris U-21 tersebut dapat saja dipinjamkan, akan tetapi tidak untuk waktu yang lama.

Melalui situs resmi klub, Garbutt berujar: “Manajer sudah menegaskan jika saya bakal melakoni pinjaman, jadi semoga musim yang bagus bakal membantu saya memperoleh lebih banyak laga demi menghadapi musim selanjutnya membela Everton,” katanya.

“Saya sebenarya ingin dipinjamkan untuk mendapatkan banyak pengalaman. Namun pada akhirnya, hal tersebut adalah mengenai bermain sepak bola dan tentang sesuatu yang saya senangi”.

“Menjalani pinjaman serta tampil dalam sejumlah pertandingan pastinya akan memberikan banyak manfaat untuk diri saya,” imbuhnya.

About admin