Home / Liga Inggris / Luke Shaw Ingin Menetap Di Southampton

Luke Shaw Ingin Menetap Di Southampton

Luke Shaw Ingin Menetap Di Southampton

agentaruhanbolatangkas.org – Pemain muda dari Southampton Luke Shaw menegaskan jika dirinya tetap akan menjadi pilar dari Southampton untuk selamanya, hal terebut diungkapkannya sendiri kemenjemen dari The Saints tentang keinginanya tersebut, meski menjadi incaran berbagai klub besar Liga Inggris namun Luke Shaw tetap akan setia di ST Mary’s.

Hal tersebut disambut bahagia pihak klub dengan penampilan yang luar biasa musim ini Luke Shaw pihak klub memberikan kredit tersendiri tentang keinginanya tersebut, defender yang masih memiliki usia 18 tahun tersebut menjadi incaran Manchester United untuk meningkatkan lini belakang dari The Red Devils.

Pihak Arsenal juga menunggu antrian untuk mendapatkan pemain tersebut serta The Blues yang ingin segera mendapatkan jaa pemain tersebut untuk bursa musim dingin Januari ini, keingina dari berbagai klub tersebut akhirnya terhenti dengan keputusan sang pemain sendiri tidak menginginkan iming-iming dari klub tersebut.

Pemain yang dibandrol £20 juta tersebut sudah memulangakn proposal yang masuk ke Southampton, tidak ada penjualan untuk Luke Shaw pihak Klub sendiri juga ingin mempertahankan pemain tersebut menjad asset dari klub dimasa depan.

About admin