Home / Liga Inggris / Luke Shaw Tak Ingin Pergi Dari Old Trafford

Luke Shaw Tak Ingin Pergi Dari Old Trafford

Luke Shaw Tak Ingin Pergi Dari Old Trafford – Sebuah pernyataan telah dilontarkan oleh Luke Shaw dimana dirinya tak akan meninggalkan MU. Dengan begitu, semua isu yang menyatakan bahwa pemain berumur 21 tahun tersebut bakal segera berganti seragam merupakan isu semata sebab baik dari Shaw maupun United tak ada kemauan untuk berpisah.

 

Karir Shaw selama merumput bersama Manchester United memang tak berjalan mulus sebab gangguan cedera. Telah beberapa kali dirinya absen pertandingan yang dijalani United sebab gangguan itu dan membuat dirinya tertinggal dari pemain pemain lain yang dapat bermain pada posisinya.

 

Namun musim ini dirinya telah bermain sebanyak 13 kali, tetapi Shaw ditaksir masih dibawah penampilan terbaiknya karena kondisi dirinya yang masih rentan cedera.

 

Apalagi persaingan pada posisi bek sayap United bukan lah hal yang ringan. Sejauh Luke Shaw mengalami cedera, Mourinho sering mengandalkan Darmian yang ternyata dapat menunjukkan permainan apik saat dipercaya bermain diposisi itu. Masih terdapat Daley Blind serta Rojo yang dapat bermain disana serta jangan lupakan juga Ashley Young yang saat ini telah lebih sering dimainkan sebagai fullback.

About admin