Home / berita bola / Madrid Inginkan Neymar Jadi Pengganti Ronaldo

Madrid Inginkan Neymar Jadi Pengganti Ronaldo

Madrid Inginkan Neymar Jadi Pengganti Ronaldo — Sehabis sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, rupanya Real Madrid ada masalah buat mencari substitusinya. Presiden Madrid, Florentino Perez diberitakan siap gelontorkan dana sejumlah 300 juta euro buat menghadirkan Neymar.

Madrid udah putus harapan buat mencari substitusi Ronaldo serta Neymar dinilai jadi satu diantaranya pemain yg sesuai buat menggantikannya.

1. Perez mengharapkan PSG terserang sanksi
Ditulis dari Bleacherreport. com, menurut Alejandro Alcazar, Perez masihlah mengulurkan angan-angan pada peluang sangsi pada PSG oleh UEFA, yg dinilai sudah tidak mematuhi peraturan main fair play hingga mereka akan dipaksa jual Neymar.

Untuk menghadirkan sang bintang Brazil, Madrid ikhlas gelontorkan dana tinggi yg akan memecahkan cost rekor transfer dunia.

2. Madrid cuma miliki dua minggu lagi
Kepindahan Ronaldo ke Serie A pada transfer musim panas ini dengan cost sejumlah 100 juta Poundsterling bikin Madrid mesti mencari substitusinya. Ronaldo sukses buat membuat 50 dalam semusim di sembilan kampanyenya dengan club. Mereka mengharapkan Neymar bisa mengambil alih Ronaldo sebelum jendela transfer ditutup.

Jendela transfer buat La Liga akan ditutup pada 31 Agustus 2018, yg bermakna Madrid cuma miliki waktu dua minggu lagi buat bernegosiasi. PSG juga Kedengarannya tak kan ikhlas buat membiarkan Neymar pergi sehabis mereka mendatangkannya dengan cost 200 juta Poundsterling musim panas waktu lalu.

3. Pelanggaran oleh PSG
Ditulis dari BeSoccer, PSG diajukan dengan dakwaan menggelembungkan penerimaan sponsor mereka sampai dua atau 3x lipat dari banyaknya yg di terima club beda. Ada juga perkiraan jika pemilik club PSG sudah memompa uang ke club lewat cara ilegal melalui sponsor mereka sendiri.

Per Alcazar, investigasi UEFA ke perjanjian sponsor terduga PSG akan ditutup dalam akhir Agustus, serta Perez siap buat mengambil Neymar apabila PSG terima sangsi yg cukuplah berat.

Perez mengharapkan jika mereka akan dipaksa buat jual Neymar serta selanjutnya Los Blancos bisa membuat sesuatu perjanjian sebelum jendela transfer ditutup.

About admin