Home / berita bola / Madrid Terus Di Terpa Kritikan Negatif

Madrid Terus Di Terpa Kritikan Negatif

Madrid Terus Di Terpa Kritikan Negatif – Real Madrid tak berkesinambungan di selama musim ini serta kerapkali dihujani kritik. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, hingga jenuh mendengar berita negatif bab timnya.

Madrid waktu ini tercecer di urutan ke empat classement La Liga dengan point 32 dari 17 pertandingan. Los Blancos ketinggal 16 point dari seteru abadinya, Barcelona, yg duduk di urutan terpuncak. Mereka ketinggal sangat jauh lantaran kerap tersandung pada laga-laga yg selayaknya dapat mereka menangi.

Pada pertandingan terakhirnya, Madrid cuman dapat bermain imbang 2-2 kala melawan tim Segunda Division, Numancia, di set 16 besar Copa del Rey. Hasil imbang itu benar-benar cukup utk melepaskan Madrid ke set sesudah itu, tetapi mereka tetaplah dikritik lantaran tidak sukses menanggulangi tim sekelas Numancia. Bahkan juga urutan Zidane di kursi pelatih turut dispekulasikan.

Zidane mengakui jenuh dengan kritikan serta cap tidak baik utk Madrid. Dia menilainya bahwa tak seluruhnya kelihatan negatif didalam tim.

” Saya jenuh mendengar bahwa Real Madrid tidak baik, enteng utk menyampaikan bahwa seluruhnya tidak baik, tetapi Anda kenal seluruhnya disini tak negatif. Menyampaikan Madrid dengan cara negatif kelihatan bagus maka itu lebih jual, ” kata Zidane seperti dilansir dari Marca.

” Apa yang wajib kami jalankan merupakan tak dengerin apa yg mereka katakan. Seluruh yg mereka katakan perihal Real Madrid itu negatif serta itu tak benar, saya tak menyaksikannya begitu. Situasinya seperti apa terdapatnya serta kami butuh menyaksikan yg positif. Kami masihlah nampak di seluruh persaingan, ” tegasnya.

Madrid bakal menjamu Villarreal dalam kelanjutan La Liga, Sabtu (13/1/2018) .

About admin