Home / Liga Inggris / Malky Mackay Ingin Kembali Melatih

Malky Mackay Ingin Kembali Melatih

Malky Mackay Ingin Kembali Melatih

agentaruhanbolatangkas.org – Malky Mackay menegaskan jika dirinya ingin segera mealtih kembali dan berkarier dalam dunia sepak bola untuk memberikan yang terbaik kepada klub yang akan dilatihnay karena usai di pecat dari klub Cardiff City manajer etrsebut belum melatih sebuah klub, dan penantiannya ini diharapkan untuk segera mendapatkan klub.

Karena akan memberikan pengalaman dan kretaifitas dalam menangani sebuah klub, dan meningkatkan level dari kepelatihan darinya yang kini merasa kurang mampu untuk memberikan yang terbaik dalam komeptisi besar, terbutki Cardif kurang berkembang ketika berada di Liga Primer Inggris.

Meski berhasil mengantarkan Cardiff Cty ke Liga Primer Inggris, saat ini banyak klub yang belum memiliki pelatih dan diharapakn dirinya dipanggil untuk dipercaya dalam sebuah klub tersebut.

Dimana dalam Liga Primer Inggris terdapat WBA, Norwich City dan Tottenham Hotspurs belum memiliki pelatih dalam musim depan, karena pmilihan juga hal yang penting untuk klub tersebut dalam pertandingan disebuah komeptisi.

About admin