Home / Liga Indonesia / Manajemen Arema Cronus Tidak Merilis Pemain Yang Dicoret Dari Klub

Manajemen Arema Cronus Tidak Merilis Pemain Yang Dicoret Dari Klub

Manajemen Arema Cronus tidak merilis pemain yang akan memperkuat Arema Cronus diputaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Manajemen Arema Cronus terkesan menyembunyikan perihal pencoretan kedua pemain asingnya. Mereka adalah Srdan Lopicic dan Gustavo Giron. Keduanya didepak manajemen Arema Cronus karena tidak memberikan kontribusi yang bagus untuk Arema Cronus.

Dua pemain tersebut diketahui tidak masuk dalam susunan pemain Arema Cronus pada putaran kedua TSC 2016 ini. dan itu terbukti mereka tidak masuk susunan pemain melawan Madura United, Jumat 2 September 2016. Manajemen  mencoret Lopicic karena ia kini sedang dibekap cedera dan akn pulang kenegaranya untuk memulihkan cedera tersebut.

Sementara Giron, ia merupakan pemain yang juga salah satu andalan Arema Cronus, tetapi pada akhir-akhir ini Giron tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya dan terpaksa dicoret dari skuat Singo Edan. Dan dengan diputus kontrak kedua pemain tersebut ditengah-tengah kompetisi, ini menbuat arema harus membayar kompensasai kepasa kedua pemain tersebut. Yaitu gaji dua bulan kedepan harus dibayar. Ini ada dalam kontrak kedua pemain tersebut.

About admin