Home / berita bola / Manchester City Di Kaitkan Dengan Erling Haaland

Manchester City Di Kaitkan Dengan Erling Haaland

Manchester City Di Kaitkan Dengan Erling Haaland – Erling Haaland terakhir dikaitkan dengan Manchester City. Nach, ucap-ucapannya di basis City ini barangkali dapat membuat pengagum the Citizens kian penuh berharap serta berbunga-bunga.

Hari esok Erling Haaland di Borussia Dortmund, timnya sekarang ini, telah ramai jadi pertaruhan sepanjang beberapa saat. Perform apiknya di baris depan club Jerman itu membuat Haaland disangkutkan dengan beberapa club luar biasa.

Antara team-team yang infonya menempatkan animo di striker 20 tahun itu antara lainnya ialah Man City. Di Inggris, animo sama ramai diberitakan ada dari Chelsea serta Manchester United.

Buat seorang Erling Haaland, yang musim ini telah membuat 33 gol dari 32 pertandingan bersama timnya di seluruhnya tempat, Dortmund infonya memasang harga 130 juta paun.

Dengan Manchester City ditandaskan lepaskan Sergio Aguero di musim panas, club itu diperlukan seorang bomber penggedor gawang musuh yang anyar. Haaland lantas dipercaya pas sekali.

Di tengahnya issu yang tertiup ramai itu, tengah minggu ini ada partai-partai putaran pertama fase perempat final Liga Champions yang antara lainnya mendatangkan partai Manchester City Versus Borussia Dortmund. Dalam kata lain, Erling Haaland dapat menjenguk basis satu diantara club yang sekarang ini ramai disebut menempatkan animo di dirinya sendiri.

Nach, Dortmund sendiri seperti ingin ‘mengipasi’ issu Haaland-City ini. Antara lainnya melalui posting video waktu Haaland serta rekanannya, Jude Bellingham, telusuri lorong pemain menjurus lapangan.

Di kejadian ini Erling Haaland kedengar menuturkan, “Beautiful, huh?”. Kalimat tentang kesan-kesan Haaland kepada ‘keindahan’ yang dia menemukan waktu berjalan tuju lapangan Man City itu gak bimbang mempunyai potensi membuat hati pengagum the Citizens berbunga-bunga.

Erling Haaland sendiri hakikatnya akrab dengan Manchester City lantaran si ayah, Alf-Inge, pernah bermain buat club itu pada saat masih bertempat di Maine Road. Namun sejalan pindahnya Man City ke Stadion Etihad semenjak 2003, talkSPORT mengira jika barangkali benar-benar anyar berikut kejadian lawatan pertama Haaland ke tempat itu.

About admin