Home / berita bola / Manchester City Kalah Telak 2-5 Atas Leicester City

Manchester City Kalah Telak 2-5 Atas Leicester City

Manchester City Kalah Telak 2-5 Atas Leicester City – Manchester City kalah mutlak dari Leicester City di kelanjutan Premier League. Berikut merupakan data serta kenyataan dari kompetisi itu.

Pertandingan Man City versus Leicester di Etihad Tingkat dalam kelanjutan Premier League, Minggu (27/9/2020) malam WIB, usai tidak baik buat tuan-rumah. City harus mengaku keunggulan Leicester dengan score mutlak 2-5.

Kutipan dari kompetisi Man City versus Leicester dapat ditonton Mola TV melalui link berikut.

Kekalahan ini menjadi pengalaman pertama buat Pep Guardiola. Buat kali pertamanya, club yang dilatihnya kecurian 5 gol pada sebuah kompetisi.

Di sisi lainnya, ini menjadi start terhebat Leicester di sektor paling atas liga. The Foxes menyapu bersih kemenangan dalam tiga kompetisi pertama kalinya di Premier League.

Masih ada beberapa catatan lain dari kompetisi Man City versus Leicester. Berikut merupakan data serta kenyataannya seperti dikumpulkan BBC:

Kali pertamanya dalam 686 kompetisi, club yang diselesaikan Guardiola kecurian 5 gol.

Ini pertama kali dalam 438 kompetisi di Etihad Tingkat dimana City kecurian 5 gol.

alternatif bola88
Ini merupakan kali ke-2 Guardiola kalah di pertandingan kandang pertama liga jadi eksekutif.

Leicester menangkan tiga kompetisi pertama kalinya di sektor paling atas liga buat kali pertamanya.

The Foxes telah membuahkan 12 gol di Premier League musim ini, terbanyak yang sempat dibuat oleh suatu club di tiga kompetisi pertama kalinya sesudah Manchester City (12) serta Manchester United (13) pada 2012/2013.

Leicester merupakan club Premier League pertama yang cetak 3 gol penalti pada sebuah kompetisi. Sesaat Manchester City merupakan club pertama yang kecurian tiga penalti di pertandingan yang serupa semenjak Tottenham pada Oktober 2014.

alternatif sbobet
Jamie Vardy telah cetak delapan gol di liga menantang Manchester City semenjak Guardiola jadi pelatih pada 2016.

Jamie Vardy merupakan cuma satu pemain yang cetak dua hat-trick menantang club yang diselesaikan Guardiola.

Semenjak kiprahnya di Premier League pada Agustus 2014, Jamie Vardy telah mendapatkan penalti bisa lebih banyak (19) serta cetak gol penalti bisa lebih banyak (22) ketimbang pemain mana saja di laga ini.

About penulis77