Home / berita bola / Manchester City Semakin Menjauh Jika Kalah Lagi

Manchester City Semakin Menjauh Jika Kalah Lagi

Manchester City Semakin Menjauh Jika Kalah LagiĀ  – Juergen Klopp bingung kenapa alat hanya mengulas Liverpool serta Manchester City musim ini. Walau sebenarnya ada Tottenham Hotspur yang jadi salah satunya favorite juara.

Liverpool serta City lumrah disebutkan menjadi calon terkuat juara liga musim ini sekurang-kurangnya lihat tampilan mereka selama ini. The Reds memuncaki klassemen dengan 48 point, unggul empar angka dari The Citizens di tempat ke-2.

Team asal Merseyside itu semakin jadi perbincangan sebab perform impresifnya. Kuat di belakang serta tajam di muka, Liverpool belumlah sekalinya tersentuh kekalahan dari 18 minggu berlalu.

Perihal ini lalu membuat Klopp dikit risih sebab menurut dia alat sangat membesar-besarkan pertarungan Liverpool serta City. Walau sebenarnya ada satu team yang patut dimasukkan dalam rincian calon juara, yaitu Spurs.

“Janganlah berfikir jika Anda telah jadi juara sebelum betul-betul mencapainya, kita bukan anak-anak kembali. Kami cuma ada dalam keadaan semacam ini,” tutur Klopp seperti diambil FourFourTwo.

“Dengan semua kabar berita masalah kami serta Man City, bagaimana mungkin beberapa orang melupakan Tottenham? Tampilan waktu menaklukkan Everton demikian impresif,” sambungnya.

Tottenham sendiri sebetulnya 2x berkompetisi di jalan juara pada musim 2016 serta 2017, tetapi tetap tidak berhasil mendahului Leicester City serta Chelsea waktu itu. Masuk musim ke empat Mauricio Pochettino, Spurs semakin masak serta tunjukkan jika mereka patut jadi calon juara tiap-tiap tahunnya.

Selesai kemenangan 6-2 di markas Everton, Spurs sekarang ada di tempat ke-3 klassemen dengan 42 point, beda dua angka dari City di tempat ke-2 serta unggul lima angka dari Chelsea di posisi ke empat. Klopp menyadarai jika Spurs dapat setiap saat mendongkrak Liverpool atau City bila diantaranya meleng.

“Mereka (Spurs) katakan sesudah pertandingan itu jika kebanyakan orang hanya mengulas dua team ini. Itu keadaan yang bagus buat mereka.”

“Kami tidak ingin menolong siapa saja, Anda (alat) yang kadang lakukan itu sebab Anda hanya mengulas kami serta memberi Tottenham peluang untuk mendahului dan mengambilalih,’ tutup Klopp.

About admin