Home / berita bola / Manchester United Di Pucuk Klassemen Liga Inggris

Manchester United Di Pucuk Klassemen Liga Inggris

Manchester United Di Pucuk Klassemen Liga Inggris – Pergerakan konstan Manchester United membawa mereka ke pucuk klassemen Liga Inggris. Tetapi bekas striker MU Andy Cole gak meyakini masalah juara.

MU pimpin klassemen Liga Inggris seusai menyelesaikan Burnley 1-0, Rabu (13/1/2021) pagi buta WIB. Tambahan tiga point bawa ‘Setan Merah’ sekarang menyatukan 36 point, unggul tiga point dari juara bertahan Liverpool di peringkat ke-2.

Bruno Fernandes dkk juga punyai peluang meluaskan perbedaan itu, sebab akan berkunjung ke Liverpool, Minggu (17/1) kelak. Kemenangannya atas si pesaing berat pasti ikut mendatangkan dorongan psikis yang benar-benar baik.

Dengan MU sekarang telah tak terkalahkannya di 11 laga berturutan liga, menangi sembilan salah satunya, penuturan masalah kemungkinan juara juga kuat. Pertandingan melawan Liverpool merupakan peluang mengonfirmasinya.

Tetapi Andy Cole belum pula meyakini dengan kemungkinan juara Manchester United. Pemilik lima medali juara Premier League bersama MU itu lihat club waktu ini belum pula di titik maksimal untuk jadi menangi liga.

“Saya akan jujur dengan Anda, sanggupkah Manchester United melesat serta menangi liga musim ini? Kemungkinan tidak,” tuturnya pada talksport dilansir Metro.

Menurut saya, Manchester United menempati posisi puncak Premier League, sama seperti yang disebutkan Ole, merupakan perolehan sensasional memperhitungkan status mereka beberapa saat lalu.”

“Untuk tutup jarak dalam satu musim, dari finish ketinggal seputar 40 point berada di belakang Liverpool, untuk menutupnya lalu menangi gelar, itu catatan yang bukan bermain-main. Bakalan dibutuhkan stabilitas, sich.”

“Untuk menangi gelar musim ini akan dibutuhkan beberapa upaya. Saya gak terasa kami punyai cukup kebolehan untuk maju serta memenanginya musim ini, tetapi betul-betul sensasional dapat lihat mereka di status ini serta sudah pasti mengharapkan aksi musim depan, yang mana dapat jauh lebih bagus,” ikat Andy Cole.

About penulis77