Manchester United Mesti Tersingkir Lebih Awal di Piala Liga Inggris

Agen Casino

Manchester United Mesti Tersingkir Lebih Awal di Piala Liga InggrisManchester United harus tersisih lebih awal di Piala Liga Inggris. MU buang beberapa kesempatan emas yang punya potensi memenangi pertandingan.

MU didepak team divisi dua Derby County di set ke-3, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Berlaga di Old Trafford, Setan Merah kalah beradu penalti 7-8 sesudah bermain seri 2-2 di waktu normal.

MU sebenarnya membuat start oke sesudah menang cepat melalui gol Juan Mata pada menit ke-3. Setelah itu, MU buang kesempatan emas dari tendangan Mata serta Romelu Lukaku akan tetapi tidak berhasil berbuntut gol penambahan.

Setelah turun minum, Derby dapat keluar dari desakan team tuan-rumah untuk membuat gol penyama dari sepakan bebas Harry Wilson. Keadaan makin susah buat MU sebab harus kehilangan Sergio Romero yang dikartu merah wasit kurang dari 10 menit lalu.

Marouane Fellaini selamatkan muka MU dengan sundulannya diakhir injury time. Akan tetapi, MU harus masuk kotak sesudah sepakan penalti Phil Jones dapat diamankan penjaga gawang Derby.

“Kami tidak cetak gol saat kami dapat serta kami dapat saja lakukan itu di set pertama,” manajer MU Jose Mourinho. “Kami miliki situasi-situasi bagus untuk membunuh laga tetapi kami tidak lakukan hal tersebut.”

“Serta di paruh set saya menyampaikan hal sama seperti di pertandingan paling akhir, menyampaikan pada beberapa pemain jika ruangan ubah mereka ialah ruangan ubah dengan kepercayaan sebab akhirnya terbuka serta mereka bermain dengan lumayan baik.”

“Kami butuh bermain serta membunuh laga, yang tidak kami kerjakan. Kami tidak dapat sedominan di awalnya set ke-2 serta cuma sesudah gol balasan mereka, kami lakukan reaksi yang tidak saya gemari,” simpul Mourinho.