Home / Liga Inggris / Manchester United Shinji Kagawa Akan Dijual Demi Marek Hamsik

Manchester United Shinji Kagawa Akan Dijual Demi Marek Hamsik

Manchester United Shinji Kagawa Akan Dijual Demi Marek Hamsik

agentaruhanbolatangkas.org – Bintang dari Napoli Marek Hamsik musim ini menjadi incaran dari berbagai klub besar karena performanya yang gemilang bersama klub besar di Italia, pihak dari klub tetap akan terus menampung semua masukan dari berbagai klub yang ingin memboyong pemain tersebut.

Pihak dari klub menilai jika pemain tersebut kurang impresif dalam berbagai pertandingan dan bisa dibilang menurun dalam musim ini, dari hasil pengamatan tersebut pihak klub ingin segera memberikan kesempatan dari pihak klub yang mengincar pemain tersebut dan akan menjadi modal untuk klub tersebut mencari pemain baru dalam bursa tarsfer musim panas Januari mendatang.

Namun pihak klub tersebut memberikan harga yang cukup mahal untuk penjualan dari Marek Hamsik, pemain tersebut oleh pihak Napoli akan dilepas dengan harga €40 juta. Harga tersebtu dianggap pantas dari kontribusi yang diberikan Hamsik dalam klub tersebut.

Pihak dari Manchester Unite djuga inginkan pemain tersebut namun dengan harga yang jauh dari harapan pihak Napoli dalam harga yang sudah menjadi patokan pihak klub.

About admin