Home / Liga Inggris / Manchester United Tuntaskan Perburuan Untuk Cesc Fabregas Serta Edinson Cavani

Manchester United Tuntaskan Perburuan Untuk Cesc Fabregas Serta Edinson Cavani

Manchester United Tuntaskan Perburuan Untuk Cesc Fabregas Serta Edinson Cavani

agentaruhanbolatangkas.org – Dikabarkan tim EPL, Manchester United akhirnya telah menuntaskan terkait dengan pengejaran penggawa Barcelona, Cesc Fabregas serta striker milik Paris Saint-Germain yakni Edinson Cavani.

Pemain andalan timnas Uruguay yakni Cavani diketahui memang terus dihubungkan dengan kepindahannya menuju Old Trafford semenjak tim ini masih ditukangi David Moyes lalu, namun dibawah komando pelatih anyar tim ini, Louis van Gaal dilaporkan justru tak berminat untuk mendatangkan Cavani. Kabar ini dilansir oleh Daily Star.

Sedangkan untuk Fabregas yang semula juga masuk ke dalam target pembelian Setan Merah pun ternyata masih tetap menjadi burran tim ini, namun dengan banderol yang dipasang oleh Blaugrana hampir £45 juta dirasa masih terlalu tinggi untuk tim berjuluk The Red Devils.

Tapi pelatih anyar United, Van Gaal pun diprediksi masih mempunyai opsi lain guna melengkapi keperluan di lini tengah tim asuhannya, dengan mencoba mendatangkan nama Kevin Strootman yang bermain untuk AS Roma yang kini dijadikan sebagai buruan utamanya di musim panas ini.

About admin