Home / Liga Champions / Mancini Masih Heran Dengan Hasil Pertandingan Kontra Real Madrid

Mancini Masih Heran Dengan Hasil Pertandingan Kontra Real Madrid

Mancini Masih Heran Dengan Hasil Pertandingan Kontra Real Madrid

agentaruhanbolatangkas.org – Mantan pelatih Manchester City Roberto Mancini bingung dengan apa yang telah didapatkan dalam pertandingan kontra Real Madrid yang harus kalah dengan kor yang telak 4-1, dalam pertandingan ke lima babak penyisihan Liga Champions.

Mancini sangat frustasi dengan hasil tersebut, kekalahan itu membuat Mancini kurang percaya atas laga tersebut, pasalnya Real Madrid hanya bermain dengan sepuluh pemain sedangkan Galatasaray bermain utuh dengan 11 pemain, ini menjadi pekerjaan yang luar biasa.

Elain keuntungn itu Gaatasaray bermain di rumah sendiri yang mendapatkan dukungna fans yang penuh, ini seperti yang sudah dramalkan Mancini jika Bertanding bertanding dengan Real Madrid adalah oertandingan yang sangat sulit untuk dihadapi.

Pasalnya Mancini pernah melawan Madrid kala Mancini masih menahkodai Manchester City musim lalu.” Dibabak pertama kami bermain sanagat konsistens namun kami larut dengan permainan anak asuh Ancelotti keuntungan yang kami dapatkan todak mampu gunakan engan semsetinya”

About admin