Home / berita bola / Mantan Pemain Arsenal Usulkan Ozil Segera Dijual

Mantan Pemain Arsenal Usulkan Ozil Segera Dijual

Mantan Pemain Arsenal Usulkan Ozil Segera Dijual – Mantan bomber Arsenal, Paul Mariner, mengusulkan manajemen The Gunners Agen Bola untuk menjual Mesut Ozil ke klub lain. akan tetapi bila tidak berhasil, Arsenal mesti bisa mengembalikan performa terbagus Ozil.

Tim Meriam London sudah acap kali diminta untuk melepaskan playmaker asal Jerman itu. soalnya, Mesut Ozil kesusahan buat mempertunjukkan peforma terbaiknya bersama Arsenal, terutama pada laga-laga besar dan juga krusial.

Tetapi, The Gunners malahan mengasih komitmen baru kepada Mesut Ozil. terlebih, nilai kontrak Ozil jadi satu di antara yang paling besar di Premier League.

Meski dibayar mahal, Mesit Ozil mantap tak dapat memperlihatkan prestasi terbaiknya dengan cara mantap. pelatih Arsenal, Unai Emery, dahulunya pernah coba mengintensifkan talenta sang punggawa. hendak lamun, Emery selanjutnya lebih kerap mencadangkan Ozil.

Oleh sebab itu, menjual mantan punggawa Real Madrid itu merupakan pilihan sempurna bakal Arsenal. karna, tak masuk akal mengamankan pemain yang lebih acap kali menghuni kursi cadangan.

Apalagi, Ozil pula menandaskan banyak uang. tapi, bila kelihatannya sebenarnya enggak terdapat klub yang cenderung, Emery mesti sanggup menolong penampilan pemain tengah berumur 30 tahun tersebut.

Jika tampak kesukaan (dari klub lain), hiraukan dirinya keluar dan juga meminta orang lain membayar gajinya, lafal Mariner pada ESPN.

Bila Ozil enggak keluar, anda harus mampu memulangkan penampilannya. Sesederhana itu. anda harus masuk ke suatu ruangan bersamanya, berbincang dengannya, membuatnya sehingga pemain Arsenal, tuturnya. Agen Judi Bola

Arsenal enggak dapat mendapatkan siapa pun kala ini yang mau mengeluarkannya dari tim mereka, jadi kalian harus membawanya kembali ke tim kamu, sambung Mariner.

Paul Mariner menambahkan untuk memulihkan Ozil ke prestasi terbaiknya memang tidak persoalan mudah. jikalau memang Emery tak bisa melaksanakannya, beliau mesti mencari pemain lain untuk menggantikan posisi Mesut Ozil.

Ini begitu rumit, kalau seseorang punggawa tidak berlaga baik, begitu susah untuk memengaruhinya. Pada saat ini, jika dirinya terus tampil kayak kini ini, kalian harus segera menemukan pemain lain untuk berlaga, bukan dirinya, hubung Mariner.

Temukan para pemain yang berkomitmen, dan juga temui metode yang sepadan dengan para punggawa itu, tambahnya.

Pada musim ini, Mesut Ozil hanya tampil sebesar satu kali untuk Arsenal. beliau dimainkan selaku starter pada laga melawan Watford.

About admin