Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini Inginkan Empat Trofi

Manuel Pellegrini Inginkan Empat Trofi

Manuel Pellegrini Inginkan Empat Trofi

agentaruhanbolatangkas.org – Mantan pelatih malag yang kini menjadi pelatih dari Manchester City bermabisi ingin mendapatkan gelar dari kompetisi yang diukuti timnya, dengan masih aktif dari empat kompetisi dengan penampilan yang gemilang dari anak asuh Manuel Pellegrini.

Empat kompetisi tersebut Piala Liga, Piala FA, Liga Primer Inggris dan Liga Champions empat keempatan tersebut tidak akan disia-siakan untuk Manuel Pellegrini, hanya dari klub Liga primer Inggris yang masih mengikuti empat kompetisi hanyalah rival sekota Manchester United.

The Red Devils juga memiliki empat kompetisi dan kemungkinan besar dalam Piala Liga akan mempertemukan Manchester degan Rival sekota Manchester United yang sekarang masuk babak semi final, hal tersebut yang membuat Menuel Pellegrini lebih konsisten dalam setiap pertandingan dalam setiap kompetisi yang mereka jalani.

Jelang kontra Balckburn Roversakhir pekan ini Manuel ellegrini menekankan kepada anak asuh wajib meraih kemenganan untuk menjadi yang terbaik di Inggris, dan akan mencatatkan sejarah baru di The Cityzen dibawah asuhan Manuel Pellegrini.

About admin