Home / Liga Inggris / Mapou Yanga-Mbiwa Dan Morgan Schneiderlin Absen Dari Timnas

Mapou Yanga-Mbiwa Dan Morgan Schneiderlin Absen Dari Timnas

Mapou Yanga-Mbiwa Dan Morgan Schneiderlin Absen Dari Timnas

agentaruhanbolatangkas.org – Dua punggawa timnas Prancis yakni Mapou Yanga-Mbiwa dan Morgan Schneiderlin telah dipastikan bakal absen ketika Les Bleus melakoni laga uji coba melawan Swedia, hari Selasa nanti (18/11).

Kabar terbaru, Yanga-Mbiwa sendiri dikonfirmasi tengah mendapat cedera hamstring, menyusul Schneiderlin yang juga bermasalah abduktornya dimana mereka pun dipastikan untuk istirahat dan tak ikut serta berlaga di stadion Stade Velodrome.

Melalui keterangan di situs resmi federasi, pihak Prancis menerangkan bahwa “Yanga-Mbiwa di bekap cedera hamstring kanan sedang Morgan Schneiderlin berkutit abductor kanan, keduanya di Sabtu pagi kemarin menghabiskan waktu berada di ruang medis di Rennes,

hasil dari tes medis terbaru mengonfirmasi, mereka tak dapat bermain di pertandingan uji coba timnas Prancis berhadapan dengan Swedia, hari Selasa mendatang di Marseille.

“Sang Pelatih Didier Deschamps telah mengetahui kabar tersebut dan ia juga mengizinkan keduanya untuk pulang ke klub mereka masing-masing guna mendapat perawatan selanjutnya.”

About admin