Home / Liga Inggris / Markus Babbel: Roberto Firmino Terbebani Dengan Harganya Yang Terlalu Mahal

Markus Babbel: Roberto Firmino Terbebani Dengan Harganya Yang Terlalu Mahal

Markus Babbel: Roberto Firmino Terbebani Dengan Harganya Yang Terlalu Mahal

agentaruhanbolatangkas.org – Markus Babbel menyatakan bahwa Liverpool telah merekrut Roberto Firmino dengan harga yang sangat mahal sehingga hal itu akan menjadi beban tersendiri bagi kemampuan sang gelandang.

Gelandang asal Brasil itu didatangkan dari Hoffenheim dengan mahar sebanyak €30 juta, akank tetapi bisa saja membengkak sehingga menjadi €40 juta apabila klausul transfernya dipenuhi. dan hinggsa sejauh ini, cuma Andy Carroll yang melebihi nilai tersebut, yaitu £35 juta.

Sementara performa Carroll tidak sebanding dengan nilai transfernya, dia hanya mampu mengemas 6 gol dalam 44 pertandingan di ajang Liga Primer, sehingga Babbel meyakini bahwa sang gelandang akan sangat terbebani dengan harga mahalnya.

“Akan tetapi, Firrmino dengan Liverpool cocok. Ia sosok Brasil yang tidak normal, lebih banyak Jerman-nya. Roberto pemain yang disiplin dan sangat tegas.”

“Roberto tidak pernah protes kepada awasit saat di dilanggar pemain lawan. Ia bukanlah seorang aktor, dia akan langsung berdiri dan berlari lagi. Dan itu bisa menjadi keuntungan di Inggris sebab suporter di Inggris sangat suika kepadanya.”

About admin