Marquez Sebut Bahuhnya Sudah Lebih Baik Usai Operasi Desember Lalu

Agen Casino

Marquez Sebut Bahuhnya Sudah Lebih Baik Usai Operasi Desember Lalu – Marc Marquez menyebutkan bahuhnya telah lebih baik selesai operasi pada Desember kemarin. Tetapi ia cemas dengan jarak ke beberapa rider Yamaha serta Ducati di tes MotoGP Qatar.

Marquez turut tampil dalam tes pramusim MotoGP hari pertama di circuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019) waktu ditempat. Rider Repsol Honda ini mesti senang ada di tempat 10 dengan catatan waktu terunggul satu menit 56,167 detik.

Juara bertahan MotoGP ini mengakui bahunya telah lebih baik selesai operasi pada Desember kemarin. Walau masih tetap rasakan sakit di beberapa peristiwa, tetapi kemampuan bahunya telah kembali.

“Saya suka dengan keadaan fisik saya, sebab dibanding di Malaysia, kami telah alami penambahan besar. Tentunya di beberapa ruang, saya rasakan sakit, tetapi telah ada kemampuan. Saat ini nampaknya saya bisa mulai menunggangi motor dengan style normal,” katanya.

Ada di tempat 10, Marquez berjarak 1,116 detik dari Maverick Vinales yang jadi pembalap paling cepat. Pembalap 26 tahun ini menyebutkan ada masalah setelan, alih-alih keadaan bahunya, yang menghambatnya di tes kesempatan ini.

“Diakhir session, daya cengkeramnya makin baik serta baik. Sebenarnya kami miliki permasalahan dengan setelan motor serta kami butuh kerja disana. Kami butuh mengerti, sebab beberapa rider Ducati serta Yamaha jauh di muka kami,” tutur Marquez.

“Benar jika wajarnya di circuit ini, kami kesusahan. Benar jika kami hanya miliki dua hari kembali. Tetapi kami butuh kerja lewat cara berlainan supaya lebih dekat dengan mereka.”

“Di Malaysia, motornya demikian gampang ditunggangi. Saat ini kami dikit lebih kesusahan. Semua penunggang Honda kesusahan. Kami kehilangan suatu serta saat ini saatnya untuk mengerti setelan motor untuk lihat bagaimana kami dapat berkembang,” imbuhnya.