Home / Liga Inggris / Martin Skrtel : Kami Belum Beruntung Dalam Pertandingan Kontra The Gunners

Martin Skrtel : Kami Belum Beruntung Dalam Pertandingan Kontra The Gunners

Martin Skrtel : Kami Belum Beruntung  Dalam Pertandingan Kontra The Gunners

agentaruhanbolatangkas.org – Defender dari Liverpool martin Skrtel mengungkapkan jika timnya saat ini kurang beruntung dalam pertandingan kontra Arsenal dalam kompetisi Piala FA yang berlangsung di Emirates Stadium, pertandingna tersebut The Reds harus mengakui keunggulan dari The Gunners dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut harus diwarnai kontroversi dari keputusan wasit Howard webb yang tidak memberikan hadiah pinalti untuk skuad Brendan Rodgers yang harus dijatuhkan dalam kotak pinalti, The Gunners bemain lebih baik dalam pertandingan tersebut.

Gol yang berhasil diciptakan Lukas Podolski dan Alex Oxlade- Chamberlain membuat Liverpool harus tersingkir dari Paila FA, hanya gol tunggal dari sang kapten lewat kotak pinalti yang mampu memberikan satu balasan dalam pertandingan tersebut.

" tapi kami sejatinya lebih dar The Gunners kurang beruntungnya tim kami dalam kontak pinalti The Gunners mmebuat peluang yang berhasil kami ciptakan tidak dapat kami kami selesaikan dengan baik , kami harus tetap konsen dalam pertandingan selanjutnya yang akan lebih baik dan memberika persaingan dalam perebutan gelar untuk musim ini di kompetisi Liga Primer Inggris"

About admin