Home / berita umum / Maskur Tewas Terkena Ledakan Petasan

Maskur Tewas Terkena Ledakan Petasan

Maskur Tewas Terkena Ledakan Petasan – Blarr. . . Ledakan hebat menghancurkan tempat tinggal Maskur (30) , warga Lawang, Kabupaten Malang. Satu orang wafat dalam ledakan Desa Sidoluhur, yg dikarenakan petasan.

Maskur, yang memiliki tempat tinggal nyatanya menghasilkan petasan. Pagi barusan, mendadak ledakan berlangsung, Maskur alami luka bakar cukup serius karena terserang akibat dari ledakan.

Keadaannya waktu ini masihlah urgent serta memperoleh perawatan intensif dirumah sakit. Sesaat korban wafat merupakan Suin (30) , partner Maskur, yg kebetulan ada di lokasi selagi ledakan berlangsung.

” Pemicunya masihlah kita selidiki, sangkaan sesaat TKP juga di buat untuk buat petasan, ” jelas Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistyo selagi di konfirmasi, Minggu (27/5/2018) .

Info yg di terima detikcom, Maskur tengah repot mengolah bahan baku mercon sebelumnya ledakan berlangsung. Banyak diketemukan gelondongan kertas yg siap di isi bahan baku mercon di lokasi.

Terkecuali tempat tinggal Maskur, ledakan juga menyebabkan rusaknya di empat tempat tinggal yang lain. Polisi serta petugas Koramil setempat datang ke lokasi waktu memperoleh laporan warga. Olah TKP ditunaikan untuk membuka penyebabnya dari ledakan.

About admin