Home / Liga Inggris / Mathieu Debuchy Absen 12 Pekan

Mathieu Debuchy Absen 12 Pekan

Mathieu Debuchy Absen 12 Pekan

agentaruhanbolatangkas.org – Kemenangan Arsenal saat menghadapi Stoke City membawa luka bagi skuatbesutan Arsene Wanger. Pada laga yang berakhir tiga gol tanpa balas bagi tuan rumah tersebut, terjadi insiden yang menyakitkan yang dialami Debuchy. Pemain belakang The Gunners tersebut, melakukan kesalahan saat mendarat usai berduel bola dengan punggawa Stoke City.

Kesalah itu berakibat cukup fatal bagi mantan punggawa Newcastel United tersebut, terjadi dislokasi pada bahunya. Menurut perkiraan awal tim medis The Gunner, setidaknya Debuchy harus beristirahat selama 12 pekan kedepan untuk pemulihan. Melihat dari ekspresi yang dilakukan Debuchy sehabis terjatuh, memang nampak sakit yang luar biasa yang dia rasakan.

“Saya harap tim medis segera melakukan penyembuhan dengan cepat, sebab saat ini kami sedang mengalami krisis pemain belakang,” ujar Arsene Wanger.

Pemain yang didatangkan The Gunner dengan banderol 12 juta pounsterling pada awal musim tersebut, langsung menemui dokter spesialis agar segera ditangani dengan baik.

About admin