Home / Liga Inggris / Mathieu Flamini Hanya Dicadangkan Selama Paruh Kedua Musim Ini

Mathieu Flamini Hanya Dicadangkan Selama Paruh Kedua Musim Ini

Mathieu Flamini Hanya Dicadangkan Selama Paruh Kedua Musim Ini

agentaruhanbolatangkas.org – Walau sulit untuk bisa menembus skuat utama Arsenal, gelandang kelahiran Prancis, yakni Mathieu Flamini sangat berharap dia bisa ikut ambil bagian pada pagelaran Final Piala FA, pada hari Sabtu (30/5) lusa, melawan Aston Villa. Sang gelandang lebih sering duduk di bangku cadangan selama paruh kedua di musim ini, usai dilewati oleh juniornya, yaitu Francis Coquelin.

Flamini mengatakan, hal itu adalah sesuatu yang sangat wajar serta merupakan bagian dari perjalanan hidup seorang pesepakbola.

“Ya, saya sudah bermain dalam banyak laga di paruh pertama musim ini, dan saat ini saya mengalami cedera sehingga saya sulit untuk bisa kembali membela tim,” katanya dalam sesi konferensi pers. “KAlau anda melihat data statistik, kami telah memenangkan hampir semua laga kami semenjak bulan Februari lalu.

Flamini juga menjelasakn bahwa dirinya sudah merasa bahagia di Arsenal walaupun jarang bermain serta dia lebih mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadinya.

About admin