Home / berita umum / Megawati Ucapkan Rasa Terima Kasih Pada Prabowo

Megawati Ucapkan Rasa Terima Kasih Pada Prabowo

Megawati Ucapkan Rasa Terima Kasih Pada Prabowo – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Megawati Soekarnoputri setuju dengan perkataan calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto yg memohon banyak pendukungnya tidak untuk terhasut dengan hasil hitung cepat atau quick count. Katanya, memang selesai hitung nada seharusnya masih mengawasi persatuan.

“Saya barusan turut dengerin pidato dari Pak Prabowo yg saya lihat jadi rekan beliau, saya ini pun menyampaikan terima kasih banyak lantaran beliau sudah memberi perintah untuk janganlah dipengaruhi terhasut serta harus sama-sama tidak untuk berlangsung beberapa hal yg tak kita kehendaki, jadi itu memang tersebut demokrasi Indonesia,” kata Mega di Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Menurut dia, meskipun berlainan pilihan, penduduk mesti masih mengawasi persatuan. Dan tunggu ketentuan hasil hitung nada sah dari Komisi Penentuan Umum (KPU).

“Jadi kita bisa saja berlainan namun kita masih adalah penduduk bangsa,” katanya.

Awal kalinya, Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto menampik hasil Quick Count Pemilihan presiden 2019, instansi survey yg mengunggulkan rivalnya, Jokowi – Ma’ruf Amin . Prabowo mengakui unggul menurut hasil polling serta hitung cepat yg dilaksanakan internal.

Dalam jumpa wartawan di halaman rumah di Kertanegara IV, Jakarta , Rabu (17/4), Prabowo menyebutkan beberapa obyek yg mengupas jalannya pemilu ini hari.

“Banyak surat nada yg tidaklah sampai, TPS baru membuka jam 11, partisan kita tidak bisa undangan dsb,” kata Prabowo.

Prabowo pun menyebutkan banyak surat nada yg udah tercoblos 01. “Namun, dengan begitu, hasil keluar polling kita di 5.000 TPS, kita menang. Serta menurut hasil quick count 52,2 prosen,” tuturnya.

“Memohon semua relawan, nantikan kemenangan kita di semua TPS serta kecamatan,” paparnya.

About admin