Home / La Liga / Messi Mungkin Bisa Ke Manchester City

Messi Mungkin Bisa Ke Manchester City

Messi Mungkin Bisa Ke Manchester City – Lionel Messi mungkin saja akan meninggalkan Barcelona menuju Manchester City pada musim depan. Demikianlah yang diberitakan The Sun. Menyusul tak kunjung tercapainya perpanjangan kontrak pemilik nomor punggung 10 Barca tersebut, Man City saat ini merencanakan akan memboyong ke Etihad Stadium. Katanya klub yang ditunggangi oleh Pep Guardiola itu siap memecahkan rekor transfer demi membawa Messi ke Manchester City.

 

Sekarang, isu penambahan kontrak Messi merupakan hal terhangat di Barcelona. Semua sensitif mengenai hal tersebut. Semuanya berharap Messi akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 30 Juni 2021 mendatang.

 

Karena, seluruh pemain yang termasuk ‘teman Messi’ di Barca, telah lebih dahulu diperpanjang oleh Barcelona lebih lama. Mulai Ivan Rakitic, Neymar, dan Luis Suarez. Namun malah di sinilah permasalahannya.

 

Kontrak Messi sekarang akan selesai saat 30 Juni 2018, atau 18 bulan mendatang. Bila Barcelona ingin ngotot menahan La Pulga, mereka membutuhkan lebih dari hanya merampok bank demi hal tersebut. Karena, kontrak Messi akan naik besar. Direktur Barca, Oscar Grau mengatakan, “Situasi tersebut harus dapat kami pikirkan secara tenang. Barcelona tak mungkin mencurahkan lebih 70 persen dari budget untuk membayarkan bayaran Messi.”

About admin