Home / berita bola / Milla Mengkritik Manajemen Serta Pimpinan PSSI

Milla Mengkritik Manajemen Serta Pimpinan PSSI

Milla Mengkritik Manajemen Serta Pimpinan PSSI – Luis Milla diyakinkan gak kembali mengatasi tim nasional Indonesia. Melalui pesan perpisahannya, Milla mengkritik manajemen serta pimpinan PSSI.

Pengumuman Milla ini gak lama sesudah setelah PSSI membawa Bima Sakti menjadi pelatih tim nasional Indonesia, Minggu (21/10/2018).

Kontrak Milla memang habis sesudah pimpin Indonesia di Asian Games 2018 waktu lalu. Sejak mulai itu pertanyaan perihal hari depan sang pelatih di Indonesia senantiasa muncul.

Banyak rumor tentang bab nasib Milla waktu Asian Games. Di mulai dari PSSI yang telat membayar penghasilan hingga Milla malas buat meneken kontrak baru, lantas muncul klaim sepihak dari PSSI bab kesediaan Milla lanjut menjadi pelatih tim nasional.

Beberapa waktu sesudah kepastian diangkatnya Bima, Milla mengupload suatu surat terbuka berwujud salam perpisahan sekalian masukan terhadap PSSI yang dianggap memperlakukannya kurang baik.

“Ini hari bukan hari yang simpel buat saya, sebab gak kembali menyambung karir melatih di Indonesia. Project satu 1/2 tahun ini sudah selesai,” katanya pada account Instagram pribadi @luismillacoach.

“Terputus dari manajemen yang tidak baik, pelanggaran kontrak yang senantiasa berlangsung, serta ketidakprofesionalan beberapa pemimpin sepanjang 10 bulan paling akhir, saya pergi dengan tinggalkan hasil kerja yang bagus,” lanjut ia.

About admin