Home / berita umum / Moment Pelukan Berujung Maut

Moment Pelukan Berujung Maut

Moment Pelukan Berujung Maut – Suhesti (34), janda cantik ini tidak beranggap, jika kemunculannya ke hunian sisa suaminya Paryono (36) di Perumaahan Bukit Cikasungka, RT 02/09, Desa Cikasungka, Solear Kabupaten Tangerang, usai tragis. Dia harus dilarikan ke rumah sakit karna ditikam Paryono hanya karna menghendaki selekasnya pulang ke huniannya di Cengkareng, Jakarta Barat.

Peristiwa itu berjalan sekitaran jam 17. 00 WIB. Bermula saat korban mengantarkan anaknya ke hunian Paryono. Namun, sesampainya di rumah aktor sekitaran jam 16. 30 WIB, korban tampak terburu-buru untuk kembali pulang.

Tekad korban itu dihalang-halangi aktor. Korban juga senantiasa memaksa untuk pulang, sebentar aktor tetaplah menahannya juga memohon dia untuk pulang besok harinya saja.

Tidak tahu apa yang terlintas di fikiran aktor, saat korban memaksa untuk minta pulang, aktor jadi memeluknya. Namun saat mereka berpelukan, kenyataannya aktor menusukkan pisau ke perut korban.

” Aktor menusukkan pisau ke perut korban. Pisau itu telah diselipkan di celananya sambil merangkul korban, ” papar Kapolsek Cisoka, AKP Amantha Wijaya, Minggu (8/10/2017)

Sontak momen itu buat korban berteriak kesakitan, tetangga aktor yang mendengar teriakan korban juga berdatangan ke tempat. Dengan pisau yang tetap masih tertancap di perutnya, korban lantas dilarikan ke RSUD Balaraja.

Petugas dari Polsek Cisoka selekasnya mengamankan aktor dengan tanda bukti sebilah pisau, baju korban serta baju aktor yang dipenuhi oleh bercak darah korban.

” Aktor selekasnya kami amankan, saat ini dalam kontrol intensif, ” ujarny

About admin