Home / berita umum / Motif Di Balik Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi

Motif Di Balik Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi

Motof Di Balik Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi – Polda Metro Jaya mengatakan, terduga HS membunuh keluarga Diperum Nainggolan seseorang diri atau tiada dukungan orang-orang. Ini tersingkap hasil dari penyelidikan sesaat yang dilaksanakan penyidik.

“Sesaat sendiri (membunuh korban),” kata Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Jakarta, Jumat (16/11/2018) seperti dikutip Pada.

Akan tetapi, bukan bermakna polisi berhenti hingga situ. Penyidik tetap akan meningkatkan hasil serta kabar untuk meyakinkan HS aktor tunggal dalam pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu atau ada orang-orang yang membantunya.

Argo menjelaskan, terduga HS membunuh satu keluarga itu gunakan linggis. Selesai membunuh korban, terduga buang linggis ke Sungai Kalimalang serta melarikan diri ke Garut, Jawa Barat.

Ia memaparkan, polisi ada problem mencari barang untuk bukti linggis lantaran saluran air Sungai Kalimalang yang cukuplah deras.

Tapi, polisi mendapatkan barang untuk bukti yang lain untuk memastikan HS jadi terduga seperti celana, bercak darah, kendaraan, telephone genggam, serta uang tunai.

Hasil pengecekan sesaat, lanjut Argo, HS membunuh satu keluarga di Bekasi berkat sakit hati serta dendam karena seringkali dimarahi korban.

Petugas tangkap HS waktu melarikan diri ke Garut, Jawa Barat pada Rabu 14 November 2018 malam selesai membunuh satu keluarga di Bekasi.

Satu keluarga yang terbagi dalam pasangan suami istri ialah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), dan dua anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7) diketemukan wafat di kediamannya.

Banyak korban tergeletak di tempat tinggalnya Jalan Bojong Nangka RT 2 RW 7 Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Selasa 13 November 2018 pagi lantaran dibunuh HS.

Terduga HS terdaftar masih tetap kerabat dekat dari istri yang jadi korban pembunuhan.

About admin