Home / berita umum / Moto Z2 Tak Akan Dijual Di Indonesia

Moto Z2 Tak Akan Dijual Di Indonesia

Moto Z2 Tak Akan Dijual Di Indonesia – Lenovo melaunching lini Moto Z2 Play serta moto Z2 Force pada awal Juli 2017 kemarin. Tetapi kemunculan keduanya tidak dibarengi oleh Moto Z2. Piranti penerus Moto Z ini belumlah ada kepastian kapan juga akan dilaunching.

Walaupun belum juga dilaunching, Lenovo Indonesia telah mengonfirmasi akan tidak pasarkan Moto Z2 yang spesifikasinya lebih tinggi dari Moto Z2 Play, di pasar Indonesia. Lenovo kelihatannya yakin diri berkompetisi di segmen premium dengan Moto Z2 Play di Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan oleh Country General manager Lenovo Indoensia, Adrie R Suhadi di sela acara media camp di Ubud, Bali, Rabu (2/7/2017) kemarin.

Dihadapan mass media, Adrie menyebutkan, ” Moto Z2 tidak saya masukan ke Indonesia, saya fikir Moto Z2 Play telah bagus untuk Indonesia, ” tegas Adrie.

Menurut dia, Moto Z2 Play yaitu smartphone flagship dengan harga yang affordable. Adrie juga menyebutkan hardware serta feature yang dipunyai Moto Z2 Play telah dapat berkompetisi dengan smartphone premium yang lain di Indonesia.

” Berisi telah bagus kok, ngapain sekali lagi saya masukin (Moto) Z2, ” tuturnya.

About admin