Home / Liga Inggris / Mourinho: Chelsea Patut Dapatkan Kredit

Mourinho: Chelsea Patut Dapatkan Kredit

Mourinho: Chelsea Patut Dapatkan Kredit

agentaruhanbolatangkas.org – Jose Mourinho menyatakan bahwa pasukannya pantas mendapatkan pujian terkait pencapaiannya yang semenjak bulan Agustus tahun 2014 lalu sampai saat ini, belum pernah turun dari posisi puncak klasemen di Liga Primer Ingris.

Menurut sang manajer, sudah selayaknya The Blues memperoleh kredit istimewa. Mereka pun saat ini bakal memecahkan rekor selama 262 hari mamsih tetap berada di urutan pertama tabel EPL, prestasi serupa yang sempat diraih oleh Manchester United tahun 1993/94 silam.

Mourinho mengungkapkan ekspresi suka citanya tersebut serta mengatakan bahwa skuatnya patut mendapatkan sanjungan dari kalangan mana pun.

“Aku tidak tahu apakah hal ini akan menyakiti rival kami atau tidak, menurut yang aku tahu, adalah tidak normal sebuah tim yang menempati puncak klasemen semenjak hari pertama liga, msetinya kami layak memperoleh nilai plus atau kredit” kata Mourinho kepada awak media.

Berhasil memenangi QPR 1-0 telah membuat Chelsea kian memantapkan posisi sebagai pemuncak klasmeen serta memperlebar jarak tujuh angka dengan Arsenal yang berada tepat di bawahnya.

About admin