Home / Liga Inggris / Mourinho Tidak Butuh Kontrak Baru Dengan Chelsea

Mourinho Tidak Butuh Kontrak Baru Dengan Chelsea

Mourinho Tidak Butuh Kontrak Baru Dengan Chelsea

agentaruhanbolatangkas.org – Jose Mourinho yang merupakan juru taktik lapangan bagi Chelsea, mengaku tidak terburu buru untuk meneken kontrak anyarnya dengan klub penghuni Stamford Bridge.

Skuat arahan Mourinho sukses mengamankan gelar juara di ajang Liga Primer usai Eden Hazard menyumbangkan kemenangan 1-0 kala kontra Crystal Palace di akhir minggu lalu. Menurut kabar teranyar, pria asal Portugal tersebut akan diberi perpanjangan kontrak selama dua tahun setelah kesuksesannya tersebut.

Sementara Mourinho tidak mau ambil pusing terkait kontrak barunya lantaran dia sama sekali belum ingin hengkang dari Chelsea.

“Saya tidak membutuhkan kontrak baru,” kata Mou. “Tuan Abramovich harus tetap tenang. Saya ada dalam genggamannya. Saya ingin tetap tinggal di sini, saya belum akan pergi. Saya tidak meminta kontrak lagi yang lebih bagus. Dia tidak perlu merasa khawatir kepada saya, dia memiliki saya.”

“Kalau dia ingin saya bertahan di sini, maka saya akan bertahan. Kalau dia mengharuskan saya pergi, saya akan pergi. Tapi saya tahu jika dia ingin agar saya bertahan pada musim depan sebab saya tengah bekerja. Kontrak selama 10 tahun bukanlah hal penting bagi saya.”

About admin