Home / berita bola / MU Tak Bakal Jadi Destinasi Terakhir Jose Mourinho

MU Tak Bakal Jadi Destinasi Terakhir Jose Mourinho

MU Tak Bakal Jadi Destinasi Terakhir Jose Mourinho – Jose Mourinho kembali menyebutkan, dianya tidak selalu melatih Manchester United hingga pensiun. Mourinho juga belum juga pikirkan masalah kontrak baru.

Manajer asal Portugal itu dikontrak MU sepanjang tiga th. hingga 2019. Itu berarti musim panas th. depan dia juga akan masuk th. paling akhir di kontraknya.

Beberapa waktu terakhir, Mourinho membuat spekulasi tentang masa depannya sendiri sesudah memberikan pujian pada tampilan Paris St. Germain. Terutama sesudah Mourinho mengaku kalau dianya tidak tertarik menggunakan sisa karirnya di Old Trafford.

” Hanya satu hal yang saya katakan serta memanglah benar serta tak ada salah tafsir dari kalimat saya yaitu saya akan tidak akhiri karir saya di Manchester United, ” Mourinho mengatakan di konferensi pers mendekati pertandingan Liga Champions pada Benfica lawan MU.

” Saya ajukan pertanyaan bagaimana mungkin saja di sepakbola moderen saat ini ada manajer yang bertahan 15 atau 20 th.? Saya fikir (manajer Arsenal Arsene) Wenger yaitu yang paling akhir. Mustahil untuk kami untuk bertahan sepanjang itu. Bila di peristiwa ini saya menginginkan pensiun dalam empat atau lima th. ambisi saya juga akan pensiun di Manchester United, ” sambung dia di the Guardian.

” Saya fikir saya paling akan tidak masih tetap jadi manajer sepanjang 15 th. serta saya fikir tidak mungkin untuk sepanjang 17 th. ada di club yang sama bahkan juga bila itu hasrat Anda, bahkan juga bila Anda cobanya. Saya fikir Arsene Wenger juga akan jadi orang paling akhir yang dapat, serta itu yaitu jawaban saya saat itu. Saya fikir saya akan tidak pensiun di Man United. ”

” Saya tidak pikirkan mengenai di tandatangani kontrak baru, namun saya tidak berfikir untuk pergi juga, ” lugas Mourinho.

The Guardian yakini Mourinho juga akan bersedia perpanjang kontraknya di MU, bila ditawari kenaikan upah yang di rasa cukup oke.

” Jawaban yang paling pas yaitu — tak ada yang berlangsung. Saya ada di Manchester United, saya masih tetap miliki kontrak. Itu saja, ” Mourinho memberikan.

About admin