Home / Liga Inggris / Nahkoda Manchester City Masih Adaptasi Dengan EPL

Nahkoda Manchester City Masih Adaptasi Dengan EPL

Nahkoda Manchester City Masih Adaptasi Dengan EPL

agentaruhanbolatangkas.org – Pelatih The Cityzen Manuel Pellegrini mengaku masih canggung dengan Liga Primer inggris yang menurutnya masih membutuhkan banyak belajar untuk berada di Liga yang benar memberikan ketegangan saat berada didalamnya, namun manuel pellegrini optimis dengan apa yang telah diberikannya terhadap klub yang sekrang dinahkodainya.

Karena Manchester City mampu mengoleksi 34 gol dan hasil tersebut lebih banyak dari sang pemuncak klasmen smemnetara Arsenal dengan hanya berhasil mencetak 24 gol dari pertandingn sama.

Namun manuel Pellgrini tidak lantas bangga dengan pencapaannya tersebut pasalnya masih banyak laga yang harus dijalani apalag pertandingan sebelumnya Manchester City masih harus kecolongan dengan kalah dengan Sunderland, jela itu menjadi pertandingan yang aneh dan tidak dapat dipercaya jika harus kalah dengan Sunderland.

Ini menjadi laga yang berat untuk berada dilingkungan para pemain yang belum pernah dikenalnya, mantan pelatih Vilareal dan Malaga, Manuel Pellegrini mengakui jika masih butuh wakt uk beradpatsi dengan para pemain rival yang itu menjadi kunci untuk menyusun setrategi dalam pertandingan yang akan dijalaninya.

About admin