Home / Liga Champions / Navas : Kami Hanya Kurang Beruntung

Navas : Kami Hanya Kurang Beruntung

Terhadap paruh perdana pertandingan ini, Madrid mendominasi jalannya laga di kurang lebih setengah jam pertama. Cuma saja, mereka belum sanggup membuat attempts on target. Sekian Banyak kesempatan, di antaranya melalui tendangan Cristiano Ronaldo terhadap menit ke-21, yang dilepaskan dari luar kotak penalti, tetap melebar. Sedangkan tendangan Karim Benzema kepada menit ke-31, yang dilepaskan dari dalam kotak penalti, menyamping di sudut kanan gawang Atletico.

Di lima menit terakhir babak perdana, gantian Atletico yang menjadi lebih agresif. Setidaknya ada dua tembakan sesuai sasaran dihasilkan oleh Los Colchoneros.

Terhadap menit ke-40, Antoine Griezmann melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Madrid, penjaga gawang Keylor Navas bereaksi dengan baik. Tendangan Griezmann ditepis oleh penjaga gawang asal Kosta Rika itu ke arah atas maka cuma membuahkan sepak pojok.

Lalu, satu menit selanjutnya, giliran Koke yang memperoleh kesempatan. Gelandang Atletico itu melepaskan sepakan datar dari segi kanan, tetapi lagi-lagi Navas sukses menepisnya. Di awal-awal babak ke-2, Madrid pernah mendapati kesempatan dari Ronaldo. Bintang asal Portugal itu masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan datar dari jarak dekat. Sial bagi Ronaldo, tendangannya melenceng tipis.

About admin